Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Jelita Rahayu

Ini Curhatku!

PERAWATAN BUNGA FRESH DAN TRANSPORTASI: BAGAIMANA MENGAMBIL BUNGA-BUNGA

Ini pemandangan yang mengasyikkan (dan tercium!) Ketika bunga-bunga grosir segar tiba di depan pintu Anda! Penting untuk membuka kotak dan menyiapkan bunga dengan cara yang benar untuk menjaga kualitas mereka dan memperpanjang hidup mereka. Inilah tepatnya cara merawat bunga, langkah demi langkah. (Kami juga akan berbicara tentang cara mengangkut bunga).

1. Keluarkan bunga Anda dari kotak dan ke dalam air

Saat kotak Anda tiba, penting agar bunga Anda dimasukkan ke dalam air secepat mungkin. Buka kotak Anda dan lepaskan semua kemasan pelindung, seperti busa atau kertas, dan potong tali apa pun di dalam kotak. Kiat pro: jangan membuang kotaknya - itu akan berguna jika Anda berencana untuk mengangkut bunga nanti.

 

2. Tempatkan bunga dalam ember bersih dengan air setidaknya 4 inci

Kumpulkan ember atau wadah untuk memegang bunga. Bergantung pada bunganya, Anda mungkin membutuhkan ember atau wadah dengan ukuran berbeda (misalnya, bunga bertangkai lebih pendek seperti ranunculus akan membutuhkan kapal yang lebih pendek / lebih kecil, sedangkan mawar dan hijau akan sangat cocok dalam ember 5 galon). Pastikan ember atau wadah Anda sangat bersih dengan membilasnya dengan air hangat sebelumnya. Kemudian, isi wadah dengan setidaknya 4 inci air segar dan sejuk.

 

3. Tambahkan makanan bunga

Campur makanan bunga dalam air untuk mencegah bakteri dan memberi nutrisi tambahan pada bunga. Jika Anda tidak memiliki makanan bunga, itu dapat dibeli di toko bunga setempat.

 

4. Singkirkan dedaunan yang akan jatuh di bawah permukaan air

Dedaunan di bawah garis air dapat menyebabkan bakteri terbentuk, memperpendek umur bunga Anda. Lepaskan dengan gunting atau gunting bunga yang tajam dan bersih.

 

5. Potong pangkal batang

Potong batang pada sudut sekitar satu inci dari setiap batang. Potongan miring akan memungkinkan area permukaan yang lebih besar untuk penyerapan air dan mencegah ujung batang Anda dari mendatar dalam wadah yang menghalangi penyerapan air.

 

6. Tempatkan bunga dalam ember

Segera setelah memotong batang, tempatkan bunga di air yang sudah disiapkan. Pastikan bahwa Anda memiliki ruang yang cukup di setiap ember untuk jumlah batang yang akan Anda simpan - Anda tidak pernah ingin memadati wadah Anda. Kepadatan dapat merusak batang dan mekar dan mempengaruhi proses mekar.

 

7. Biarkan bunga melembabkan selama 4-12 jam

Biarkan bunga setidaknya 4 jam untuk melembabkan. Diperlukan waktu hingga 8 hingga 12 jam untuk merehidrasi mereka dengan benar. Periksa level air secara berkala, karena bunga minum banyak air saat pertama kali tiba dan air mungkin perlu diisi ulang. Ganti air setiap 24 jam dan potong kembali setiap 24 sampai 48 jam agar bunga tetap segar.

8. Simpan bunga dengan benar

Sebagian besar bunga harus disimpan di tempat yang sejuk dan kering sampai siap digunakan (kecuali jika Anda mencoba mempercepat proses mekar, dalam hal ini Anda ingin memperkenalkan cahaya dan kehangatan, tetapi bukan sinar matahari langsung).

 

Banyak orang percaya bahwa mereka perlu menyimpan bunga mereka di lemari es, tetapi sebagian besar, ini tidak diperlukan! Kulkas rumah tangga biasa disimpan jauh lebih dingin daripada pendingin toko bunga, dan karena itu dapat merusak bunga. Selain itu, sebagian besar bunga peka terhadap gas etilen, gas yang dipancarkan oleh buah-buahan dan sayuran, yang menjadikan kulkas tempat berbahaya bagi bunga. Pengecualiannya adalah dahlia atau peony yang sudah retak atau terbuka terlalu cepat saat melahirkan.

Cara Mengangkut Rangkaian Bunga

Jika Anda perlu mengangkut bunga, itu bisa sangat menegangkan. Anda telah menghabiskan banyak waktu untuk memastikan mereka dirawat dengan baik dan diatur dengan indah - Anda ingin memastikan mereka tidak rusak dalam perjalanan ke tempat Anda.

Pengaturan apa pun yang sudah ada dalam vas bagus untuk dilakukan. Untuk karangan bunga, letakkan dalam vas ekstra dengan air secukupnya agar terhidrasi dengan merusak pembungkus buket.

Sekarang setelah semua bunga berada dalam vas, Anda dapat mengambil kotak bunga kosong dan menyiapkan semua bunga untuk diangkut - begini caranya.

Ambil kotak bunga kosong Anda

Mulailah dengan kotak kosong Anda. Tutup tutup kotak, sama seperti ketika mereka tiba sebelum Anda membuka kotak Anda. Gunakan sharpie untuk menarik X ke dalam kotak, hanya sedikit lebih besar dari vas Anda.

 

Potong sepanjang X

Tandai "x" untuk menunjukkan di mana masing-masing vas nantinya masuk ke dalam kotak. Anda biasanya dapat memasukkan 4 hingga 6 vas dalam satu kotak, tergantung pada ukuran vas dan pengaturannya.

Bukalah x dan letakkan vas Anda di dalamnya

Punch melalui "x" untuk mengungkapkan ruang agar vas Anda pas dengan aman. Tempatkan vas Anda di dalam dan sekarang Anda memiliki cara yang aman untuk mengangkut hingga enam vas per kotak!

Minta Dua Orang Mengangkut Kotak

Anda harus meminta dua orang membawa kotak dari masing-masing ujung, memegang bagian bawah, untuk memastikan pengaturan Anda tetap aman. Ketika Anda tiba di tempat, cukup hapus vas dan tempat di mana diperlukan.

Metode pemotongan kotak adalah salah satu cara favorit untuk mengangkut bunga karena membuatnya tetap aman. Ini bukan satu-satunya cara.

Anda juga dapat menggunakan bagian bawah kotak yang kokoh dan letakkan semua pengaturan Anda secara tegak di dalam kotak, menggunakan handuk, koran, dll. Untuk melindungi vas agar tidak saling menabrak dan menjaga keamanannya. Jika Anda menggunakan metode ini, pastikan semua vas Anda pas di dalam kotak, karena Anda tidak ingin vas-vas itu bergeser.

Metode apa pun yang Anda pilih, kami selalu menyarankan seseorang duduk di dekat bunga jika memungkinkan, sehingga mereka dapat menonton dan memastikan vas dan bunga tetap tegak.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post