Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Jelita Rahayu

Ini Curhatku!

Bunga sebagai hadiah ulang tahun

Bunga sebagai hadiah ulang tahun - Seberapa sering Anda telah berjuang untuk menemukan bahwa perayaan ulang tahun yang sempurna hadiah hanya untuk angin mendapatkan sesuatu yang penting dan juga membosankan? Itu terjadi kepada orang-orang paling efektif serta terutama mungkin terjadi jika Anda mencari menit terakhir untuk hadiah. Bunga adalah cara ideal untuk pergi ketika Anda memerlukan sesuatu yang bermakna.

Ada banyak kebutuhan untuk menawarkan bunga sebagai hadiah perayaan ulang tahun. Berikut beberapa:

oFlowers cantik serta dapat dipilih agar sesuai dengan penerima. Bahkan individu akan senang menerima tambahan maskulin dalam pot tanaman mekar.
oYou selalu dapat menemukan bunga-bunga, juga kesebelas hour.
oThere adalah desainer bunga on-line yang pasti akan memungkinkan Anda untuk memesan secara online untuk distribusi di negara bagian lain atau bahkan bangsa.
oFlowers pilih everything. Anda dapat memasangkan sebuah rangkaian bunga Toko Bunga Hand Bouquet dengan sekotak coklat untuk memikat hadir, tiket untuk pertandingan sepak bola untuk seorang fanatik kegiatan olahraga, atau dengan boneka hewan peliharaan sebagai hadiah manis untuk anak.
oMost orang melakukan n't berpikir untuk memberikan bunga sebagai hadiah ulang tahun, sehingga kemungkinan, Anda sekarang akan agak satu-of-a-kind.

Namun hanya mendapatkan sekelompok terdekat bunga adalah n't cara membuat Anda sekarang tujuan. Anda berniat untuk memilih bunga ideal untuk acara tersebut dan ini dapat mengambil sedikit waktu dan Penelitian studi, meskipun itu ' s masih layak untuk melakukannya menit terakhir.

Poin untuk dipertimbangkan ketika memilih bunga

Pilihan bunga: Apakah Anda mengenali apa yang blossom favorit Penerima adalah? Dibandingkan dengan memperoleh generik mawar, Anda akan menemukan hadiah Anda jauh lebih dihargai ketika Anda membawa sekelompok gerber banci... faves wanita perayaan ulang tahun!

Pesan-pesan rahasia: Apakah Anda tahu bahwa pada zaman Victoria, bunga yang dibuat menggunakan untuk mengirim pesan? Setiap bunga memiliki tertentu makna dan juga bersama-sama, mereka dapat dibuat menggunakan untuk mengembangkan pesan trik, khas. Sebagai contoh, bayi bernapas berarti "perayaan", gardenias menyarankan "sukacita", dan bunga jeruk berdiri untuk "kesuburan". Dengan menggabungkan memilih bunga dan juga memberikan kunci, Anda dapat memberikan pesan perayaan ulang tahun istimewa.

Tangguh: Jika Anda benar-benar biasanya tidak tertentu yang bunga untuk memilih, berpikir tentang memilih untuk bunga lagi jangka panjang seperti banci, ibu atau anyelir yang akan tetap segar serta indah untuk beberapa hari seminggu. Dengan melakukan hal ini Penerima dapat menikmati mereka untuk jangka waktu yang panjang.

Aksesoris: Ada tidak perlu untuk berhenti dengan hanya bunga. Untuk mendapatkan hadiah perayaan ulang tahun Anda benar-benar unik, yang sudah ada dengan cara yang akan menyenangkan Penerima. Contoh pasti akan forget-me-nots dalam cangkir teh untuk seseorang yang menikmati pesta teh, handpainted bunga pemegang pilihan warna bunga favorit mereka di dalamnya, atau mungkin tanaman pot selain sekop untuk tumbuh di kebun.

Jenis kelamin: Perempuan tidak satu-satunya yang menikmati memperoleh bunga, tetapi untuk laki-laki, Anda akan harus menjadi lebih cerdas. Tidak diragukan lagi segerombolan roses wo n't menjadi hadiah perayaan ulang tahun yang hebat untuk seorang pria khusus jantan. Laki-laki bisa memilih sesuatu yang sedikit lebih maskulin, seperti cabang berbunga atau tanaman yang memiliki banyak tanaman. Tapi apakah n't mengabaikan bunga sebagai hadiah untuk laki-laki buddy... lebih dari 60% dari laki-laki negara mereka akan senang untuk menerima bunga. Menggabungkan dengan sebotol sampanye peringatan dan juga Anda diperoleh dengan perayaan ulang tahun yang ideal yang hadir.

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post